TUGAS ANALISA KINERJA SISTEM INFORMASI
“ISO 20000”
OLEH
WINDA KARTIKA SARI 09061003015
VANEZA RAHMADANI 09061003018
R FAKHRI RAMADHAN 09061003009
FIRDAUSI DWI ARMAZ 09061003001
HARRY WIJAYA 09061003014
IRSYAN AGTA 09061003013
“ISO 20000”
OLEH
WINDA KARTIKA SARI 09061003015
VANEZA RAHMADANI 09061003018
R FAKHRI RAMADHAN 09061003009
FIRDAUSI DWI ARMAZ 09061003001
HARRY WIJAYA 09061003014
IRSYAN AGTA 09061003013
FAKULTAS ILMU KOMPUTER
UNIVERSITAS SRIWIJAYA
2009
UNIVERSITAS SRIWIJAYA
2009
Sejarah ISO 20000
ISO / IEC 20000: 2005 standar pengelolaan layanan TI
ISO / IEC 20000: bersama-sama diterbitkan oleh ISO (International Organization for Standardization) dan IEC (International Electrotechnical Commission) pada thn 2005, ISO / IEC 20000 membantu organisasi bagaimana mereka berhasil memberikan layanan, mengukur tingkat layanan dan menilai kinerja mereka.
ISO/IEC 20000 adalah standar internasional pertama untuk manajemen layanan teknologi informasi (ITSM, IT Service Management). Standar ini didasari dan ditujukan untuk menggantikan British Standards BS 15000. Standar ini pertama kali dipublikasikan pada Desember 2005 dan seperti pendahulunya, BS 15000, awalnya dikembangkan untuk menggambarkan pedoman praktik terbaik yang terdapat dalam kerangka kerja ITIL (Information Technology Infrastructure Library) walaupun standar ini juga mendukung kerangka kerja dan pendekatan ITSM lainnya.
untuk mengetahui lebih lanjut tentang iso 20000 silahkan download diSini
ISO / IEC 20000: bersama-sama diterbitkan oleh ISO (International Organization for Standardization) dan IEC (International Electrotechnical Commission) pada thn 2005, ISO / IEC 20000 membantu organisasi bagaimana mereka berhasil memberikan layanan, mengukur tingkat layanan dan menilai kinerja mereka.
ISO/IEC 20000 adalah standar internasional pertama untuk manajemen layanan teknologi informasi (ITSM, IT Service Management). Standar ini didasari dan ditujukan untuk menggantikan British Standards BS 15000. Standar ini pertama kali dipublikasikan pada Desember 2005 dan seperti pendahulunya, BS 15000, awalnya dikembangkan untuk menggambarkan pedoman praktik terbaik yang terdapat dalam kerangka kerja ITIL (Information Technology Infrastructure Library) walaupun standar ini juga mendukung kerangka kerja dan pendekatan ITSM lainnya.
untuk mengetahui lebih lanjut tentang iso 20000 silahkan download diSini
0 komentar:
Posting Komentar