Minggu, 03 Januari 2010

Cara Internet Gratis Esia



Esia adalah salah satu dari sekian banyak penyelenggara layanan seluler yang ada di indonesia. Yang menjadi slogan dari esia adalah Untung pake esia.
Esia menggunakan jaringan CDMA meluas di daeraah indonesia.
Paket - paket promo esia juga banyak ada esia ngoceh.,ada esia gratis 6 bulan.dan lain - lain. di jaman saat ini Internet mulai berkembang khususnya di negara - negara berkembang seperti indonesia..,Akan tetapi internet di indonesia masih cukup mahal dan jaringan internetnya belum begitu memuaskan..,penyelenggara internet seperti esia berlomba - lomba mengeluarkan paket internet dengan gaya bisnis yang utama adalah mendapatkan keuntungan. Dengan biaya yang mahal pelanggan tidak puas dengan paket yang diterima dikarnakan internet dibatasi selain dibatasi ada paket Unlimit tidak terbatas tentunya mengeluarkan kocek yang lumayan.
Di dalam dunia seluler banyak kelemahan - kelemahan khususnya di internet GPRSnya..Salah satunya Saya akan memberikan Cara Internet Gratis menggunakan Esia.. Mumpung belum ditutup oleh Orang Esia.. Nih saya kasih..silakan download.

Selamat berinternet gratis..semoga sukses..

untuk mengetahui Cara Internet Gratis Esia Silahkan download diSini







3 komentar:

BeGe on 16 November 2010 pukul 01.30 mengatakan...

tidak ada apa-apa dari link downloadnya. payah..
copas yah ?

alfiadah on 24 November 2010 pukul 05.38 mengatakan...

maksudnya?? ini buat ndiri..kok

Anonim mengatakan...

Terus di kembangkan Blog nya ya Bro.

Labels

 

Copyright 2018 All Rights Reserved @ Sistem Informasi|Fasilkom Unsri| Mkom Budi Luhur |