Jumat, 20 Agustus 2010

Mengenai Smart Telecom dan Outsourcing

0 komentar







Untuk mengetahui lebih lengkapnya tentang Mengenai Smart Telecom dan Outsourcing silahkan download disini


Minggu, 15 Agustus 2010

Etika Profesi dan Outsourcing di Pertamina

0 komentar
TRANSFORMASI PERTAMINA
PROGRAM TRANSFORMASI PERTAMINA
SUMMARY OF THE ASPIRATIONS OF PERTAMINA IN YEAR 2012 PER DIRECTORATE OVERVIEW
Public company
Status of company
Headquarter
Growth
Net profit
Contribution to Govt
Production
Cost
International production
Offshore production
Supply of oil, fuel, LPG
Financial performance
Market share
Expansion
Vendor relationship
Financial performance
Market share

Human resources
SAP
Perjalanan Transformasi Kita – Pencapaian-pencapaian Utama



Falsafah Usaha
Bekerja adalah ibadah
Pekerja merupakan anggota perusahaan yang bermartabat
Perusahaan adalah komunitas insani yang produktif sebagai penciptaan nilai ekonomik dan sosial bagi semua stakeholder
Pelanggan, pemasok, dan mitra bisnis adalah rekan (mitra) untuk tumbuh dan berkembang bersama
Etika adalah landasan dari semua perilaku dan proses bisnis
Kontribusi nyata pada peningkatan kesejahteraan bangsa dan negara adalah ukuran keberhasilan sejati perusahaan
Etika adalah landasan dari semua perilaku dan proses bisnis
Menjunjung tinggi etika bisnis universal dan tata nilai perusahaan
Mentaati semua peraturan perundang-undangan yang berlaku di negara tempat perusahaan beroperasi
Menghargai adat istiadat dan budaya setempat
Mendorong pelanggan, pemasok dan mitra bisnis untuk menjalankan bisnis secara etikal
Honorable corporate citizenship = kewargaan-korporat yang terhormat
Honorable corporate citizen = warga-korporat yang terhormat


Perilaku Hubungan Eksternal
PERILAKU PELAYANAN UMUM
PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN
HUBUNGAN DENGAN PEMASOK DAN MITRA BISNIS
HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT
HUBUNGAN DENGAN PEMERINTAH
BERSAING SECARA SEHAT

Contoh Etika Profesi Sales Representatif
Ethic 24/7
Juru bicara perusahaan
Menjaga penampilan
Standby on call 24 hr
Standby data 24 hr

TANTANGAN DALAM DUNIA BISNIS
1. PERSAINGAN YANG MAKIN KETAT DAN MENDUNIA
2. TEKNOLOGI YANG BERKEMBANG PESAT
3. CUSTOMER YANG MAKIN KRITIS
4. SUMBER DAYA YANG MAKIN TERBATAS
5. PERUBAHAN YANG MAKIN CEPAT DAN MAKIN KOMPLEKS
TUNTUTAN SDM
1. MEMILIKI KOMPETENSI MULTISKILL
2. MAMPU KERJA SAMA (TEAM WORKER YANG BAIK)
3. MAMPU MENGHADAPI SITUASI KRITIS, PERUBAHAN YANG DINAMIS, KONFLIK
4. MEMILIKI INTEGRITAS, NILAI MORAL, MAU KERJA KERAS DAN BERMOTIVASI TINGGI
5 ASPEK DALAM KECERDASAN EMOSI (Daniel Goleman)
1. KESADARAN EMOSI (KEMAMPUAN MENGENALI EMOSI DAN DIRI SENDIRI)
2. PENGENDALIAN DIRI (KEMAMPUAN MENGELOLA EMOSI)
3. MEMOTIVASI DIRI
4. EMPATHY (MENGENALI EMOSI ORANG LAIN)
5. KETERAMPILAN SOSIAL (MEMBINA HUBUNGAN ANTAR PRIBADI)
OUTSOURCING DI PERTAMINA
INDUSTRI RITEL BBM INDONESIA AKAN MEMASUKI ERA PERSAINGAN BEBAS

Dengan dibukanya Pasar, Sekarang Pelanggan Mempunyai Pilihan…


untuk mengetahui Etika Profesi dan Outsourcing di Pertamina lebih lengkapnya silahkan dowonload disini

Labels

 

Copyright 2018 All Rights Reserved @ Sistem Informasi|Fasilkom Unsri| Mkom Budi Luhur |